Jumat, 24 Februari 2012

"Pagi dg Kesedih'aN"

Semua perhatian begitu saja tErabaikan ..
dan kembali seakan seperti Q asing bagi'nya ..
inginQ kembali .. tp tak bisa
Karna Q sendiri tanpa kuasa ..
.
.

Tuhaaaaan ... :'(
kembaliQ teteskan air mata ..
atas ketidak kuatQ .. menahan rasaQ dan sayangQ padanya ..
 
Oh Tuhan..
Bagaimana caranya aku melupakan dia ?
Dia yang mencintaiku dg tulus?
Dia yang menyayangiku?
Sedangkan aku yang mencintainya dg biasa sajja?
Memendam semuaNya !!
Terdiam melihat dia !!
Tunjukan aku cara membencinya !!
Cara terpiskan wajahnya !!!
Karena ku tak ingin dia terpuruk dalam kesedihan ini !!
Kuingin , Kuingin dia bahagia, tanpa bayang"q yg melukai'nya,. :'(
mungkin aku sedikit muna,,,,tapi aku hanya ingin tunjukan ke dia "aku tak bisa kembali bersama'nya" & tak mau sajja jika harus memberi sebuah harapan yg hanya menjadi hiasan mimpi malam'nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar