Sabtu, 25 Februari 2012

"Harus BagaimaNa?"

Bingung,
Bimbang,
ya..... rasa'ku bercampur aduk...
Aku merasa sudah dewasa tapi hidup'ku masih harus di tentukan keluarga...
terutama kaka perempuan'ku. selalu membanding'kan aku dg sepupu'ku.
Aku muak, aku hanya bisa enutup telinga'ku & menaruh tlf'ku jauh" jika kk'q menelpon'ku..
Aku pura" mendengarkan kata'nya & meng'iya'kan'nya...
Sejujur'nya aku paling ga suka di atur"...
aku yg menjalani tapi kenapa harus ada yg menyetir'ku....
zzz. . . .
rasa'nya ingin pergi yg jauh & hidup sendiri tanpa ada yg menuntut ini, itu...
ingin marah, ingin benci, tapi ta' bisa..
Menurut kk'q itu jauh lebih baik buat aku,,,
padahal belum tentu menurut aku iya..
ya Tuhan. . . .
Apa aku ini adik yg durhaka,,, yg ta' mau menurut pda kk'nya...
Seseungguh'y aku benar" ta mau saja melakukan yg ta' aku sukai... yg seperti kk'q itu sukai..
Ya Tuhan. . . .
Aku hanya berusaha menata hidup'ku sendiri, , , tapi bukan berati aku se'enak'nya.
Ya Tuhan. . . .
Bantu aku, bantu aku jelaskan pada kk'q kalo q ga suaka di setir sana sini,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar