Sabtu, 22 September 2012

Cara Menggunakan Bulu Mata Palsu



Pernah  mendengar istilah mata adalah jendela jiwa? Mata memiliki kekuatan magis yang bisa membuat orang yang melihatnya terpesona. Karena itu, riasan mata terkadang menjadi poin penting dalam keseluruhan riasan wajah.
Dalam variasi alat makeup riasan mata memiliki warna dan alat penunjang yang beragam. Eyeshadow dengan pallete berbagai warna, eyeliner berbagai jenis, penjepit bulu mata, primer dan lain sebagainya.
Bulu mata yang lentik juga menjadi salah satu dasar penilaian keindahan mata. Namun, tidak semua orang beruntung untuk memiliki bulu mata yang panjang dan lentik. Oleh karena itu penggunaan bulu mata palsu menjadi marak karena bisa membantu mempercantik tampilan mata. Selain bisa membuat bulu mata menjadi terlihat lebih lebat dan lentik, bulu mata palsu juga bisa membuat mata kecil menjadi tampak lebih besar.
Meski begitu, masih banyak orang yang tidak bisa menggunakan bulu mata palsu sendiri. Pengaplikasian lem serta penempelan yang membutuhkan ketelitian menjadi salah satu alasan mengapa orang sering meminta bantuan salon untuk menggunakannya.

Berikut ZALORA memberikan panduan mudah untuk menggunakan bulu mata palsu sendiri:
1. Jepit bulu mata menggunakan alat penjepit bulu mata, lalu berikan sapuan maskara pada bulu mata.
2. Siapkan bulu mata palsu yang akan digunakan, oleskan lem pada bagian garis pinggirnya.
3. Tempelkan secara perlahan pada garis tumbuh bulu mata anda. Lakukan secara teliti dan hati-hati. Rekatkan dengan menggunakan tangan.
4. Yang terakhir, gunakan maskara untuk mempercatik tampilan mata anda.
Sekedar tips dari ZALORA, untuk riasan siang hari gunakan bulu mata yang tidak terlalu tebal agar terlihat lami. Untuk tampilan pesta baru gunakan bulu mata dengan aksen yang sedikit dramatis. Bulu mata palsu juga bisa digunakan lebih dari satu kali asalkan disimpan di tempat yang bersih. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar