Kamis, 19 Juli 2012

tips-tips buat yang pengen banget lupain mantan











Ada beberapa tips yang bisa bikin hati lega…..:

catet…………………..

Jangan berusaha untuk melupakan karena semakin kamu berusaha untuk melupakan malah sebaliknya hal itu akan terus menghantui kamu.. karena dengan berusaha melupakan kamu pasti mengingat" kembali..

So saran saya.. buat kesibukan yang positif dalam hari" kamu bi
ar tidak ada waktu untuk memori yang tidak baik tentang mantanmu, tetep fokus pada masa depan karena jalan masi panjang buat kamu, kamu akan menemukan sosok yang lebih baik dari mantan kamu nantinya (semua sudah ada yg mengatur)..
Jalani lembaran baru hidup kamu dan belajarlah untuk mencintai yang lain.. yang pantas untuk kamu cintai.. coz ketika mantan kamu telah meninggalkanmu maka dia juga sudah tidak pantas kamu cintai.. Open your eyes.. with or without him/her/she you’ll be ok

sabar, melupakan bisa dilakukan dengan menyibukkan diri, terlibat dalam berbagai aktifitas, siapa tau dia emank bukan jodoh kamu. Kalo kamu mikirin terus ya otomatis kepikiran terus, usir jauh" itu pikiran. Hidup belum berakhir cuma karena km baru diputusin. Semua orang juga mengalaminya, atau mungkin beberapa.

sibukkan diri dg ramai orang,,jgn menyendiri,panggil Nidji,”yakinkan aku Tuhan dia bukan mlk ku biarkan aku jd gantinya”

Lupakan hal-hal yang berhubungan dengan dia, misalnya pemberian/hadiah dari dia…
Perbanyak teman-teman baru dan mulai menjalin hubungan yang baru
Isi waktu dengan kesibukan seperti olahraga, kursus atau kegiatan yang berguna

krjakan kegiatan" lain…supaya km g da wktu bwt mikirin dia… n ato ga… km cari gebetan lain… come on guys…masi banyk co/ce d’dunia ini yg ganteng dan cantik abiz…
walopun dh putuz…, klo misalkan jodo juga ga kan ke mna"… mw dia sm ce/co laen…terakhirnya pazti bakal jadi lagi…

ato..km jgn maksain bwt nglupain dia.. semakin km berusaha bwt lupain dia…malah smakin melekat dipikiran kamu… so, byasa aja..jalani hari" sprti byasa… byarin klo smpe saat ni dia masi teringat dpikiranmu… suatu saat, km bkal bisa nglupain dia…
jgn dianggep beban yah…^_^

jgn dipikirin mantan kmu klu blm dapet gantinya cepet-cepet cari gantinya, kalau sulit dapet gantinya pikirin sekolahmu klu udah ngak sekolah sibukan dikerjaan dll kalau ngak bisa juga……….

cuek aja, do everything just like usual, jangan sedikit" kepikiran dia. Lampiaskan dengan lebih care dengan orang lain. Hidup kita baru bisa dibilang berkualitas kalo bisa bermanfaat untuk orang lain kan.
>> Jangan hanya mengingat “peristiwa indah”, yg pernah kalian jalani bersama.Ingatlah,janji" yg pernah dia sampaikan itu hanya “angin sorga/mimpi”,atau hanya khayalan,apa kamu mau hidup hanya di dunia kahayalan,,,,?

>> Kalau dia bermaksud baik,dan tidak membiarkan janji" itu menjadi khayalan,kenapa hubungan kalian tdk dia pertahankan,dan kenapa dia tdk mewujudkan janji" tsb (mimpi),menjadi kenyataan………?
Atau dia hanya bisa janji tp tdk dpt menepati!

>> Buka hati dan mata,lihat disekelilingmu,masih banyak orang yg ingin menjadi temanmu,atau mungkin mengharapkan cintamu………………………………

intinya ikhlas,selama kamu belum ikhlas lepasin mantan kamu,jangan harap kamu dapat mencintai cewek lain dan melupakan mantan kamu.

Coba aja lakuin hal" yg biasa dilakuin sama km tapi ci mantan ga pernah ikut ato jg pantang dilakuin mantan…
soal dy menjanjikan byk hal, tapi itu cma sekedar janji, buktinya dy pergi jg kan…
Kamu harus slalu inget, dalam sebuah hubungan ada awal pasti ada akhir… klo bukan km yg akhirin yawh mau ga mau dy.
klo km coba ngelupain dy sekuat tenaga km pasti keingetan lg, jadi biarin aja lo lupa seiring berjalannya waktu…
Km juga jangan cari pelarian, kasian orang yg jadi pelarian km.


tips: klo km inget dy, coba inget bagian yg nyebelin dari dy
usahain km bareng ma tmn", cz tmn bisa bikin lupa sama mantan
jangan nutup hati km sama orang lain.

2 komentar: