Rabu, 18 Juli 2012

*PUTUS CINTA :'(

*PUTUS CINTA :'(



Setiap kali bangun tidur, hal yang
pertama terasa adalah rasa
kosong dan kesepian karena telah kehilangan
orang yang di sayangi.
Meskipun saya tetap mengerjakan aktifitas
saya sehari-hari seperti bekerja,dan
bertemu teman-teman, tapi saya tidak bisa
berkonsentrasi 100% penuh. Di balik benak
saya selalu terbayang mantan kekasih.
Sepanjang hari saya bagaikan seseorang
yang hidup di 2 dunia: dunia nyata di mana
saya sudah
tidak lagi memiliki si dia dan dunia memori
ketika saya masih bersama dengannya. Hobi
dan hal-hal kesukaan saya terasa tidak
menarik lagi bagi.
Ketika saya pergi ke tempat yang biasa
dikunjungi berdua, atau melihat benda-benda
yang berhubungan dengan mantan,
perasaan saya langsung tidak menentu.
Meskipun teman-teman saya berusaha
menghibur dan memberikan masukan
yang positif, namun yang ada dalam benak
saya adalah: “Tidak ada orang yang mengerti
apa yang saya alami..”
Malam hari ketika saya berada di rumah
sendirian, yang saya lakukan adalah
memikirkan kondisi patah hati. saya
mengalami siklus emosi yang berputar-putar:
kangen, sedih, kesepian, dan penyesalan; lalu
kecewa, marah, merasa tidak adil, dan benci
pada si dia; dan berputar lagi kembali ke
kangen dan begitu seterusnya. Mungkin saya
menangis, mungkin juga tidak, tapi saat
akhirnya emosi saya letih, saya merasa mati
rasa.
saya tidur dengan perasaan hampa, dan
bangun keesokan harinya hanya untuk
kembali ke siklus no. 1 di atas. 
╋╋ĐëĖëëë╋╋™X_X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar