Jumat, 02 November 2012

Enaknya Punya Hidung Pesek

Dikala nonton Overa Van Java sering kali Sule diolok-olok soal hidungnya yang Pesek , dan hidung pesekpun menjadi komoditas bahan lawakan OVJ yang bisa membuat semua orang tertawa tapi entahlah yang tertawa ini hanya orang yang mempunyai hidung yang mancung saja, atau yang mempunyai hidung yang pesek justru kecewa dan merasa tidak dihargai karenanya.
Sebenarnya antara hidung pesek dan hidung mancung tak ada bedanya Hidung yang mancung.jelasnya mancung ke atas sedangkan hidung pesek mancungnya kedalam…. namun biarlah yang berhidung pesek seperti saya tak harus ikutan marah-marah terima saja apa adanya toh Allah memberikan seperti ini pasti ada khikmahnya dan keistimewaan.
Yang penting bukan melihat faktanya hidung Pesek namun respon yang harus kita tunjukan ..contohnya biarpun berhidung pesek tak menghalangi dirinya untuk menjadi orang yang sukses, menjadi orang kaya, menjadi pintar , menjadi terkenal dan menjadi bagian yang terpenting dalam kehidupan nyata ini.
Malah justru yang mempunyai hidung pesek ini harus gembira karena karena keistimewaannya yakni ketika mencium suami atau istrinya pasti dilakukannya sampai mepet-mepet saking ingin nempel dan lebih mempunyai kemampuan untuk ngirit napas..hehehe

1 komentar: