Sabtu, 04 Agustus 2012

9 tipe pria ideal dimata wanita

1. Tampan dan tinggi
jangan menilai seseorang dari fisik aja, itu bnr. Tapi kita tidak bisa berpaling dari kenyataan bahwa pria yg memiliki wajah tampan dan tinggi lebih mendapat perhatian dr para wanita. Dari penilaian fisik, seorang wanita biasanya suka dg pria tinggi yg memiliki sedikit senyum misterius.. Cool


2. Punya penghasilan dan tidak boros.
Saya tidak mengajarkan X'an jd wanita matre l
ho.. 


Tetapi seorang pria secara naluri akan berusaha sekuat tenaga untuk memiliki penghasilan sendiri untuk dirinya sendri dan untuk membangun keluarga. Semakin mapan dan semakin baik penghasilan seorang pria, seorang wanita biasanya tidak terlalu berpkir banyak untuk memutuskan menikah dg nya. Akan menjdai nilai plus jika pria tersebut pintar mengelola penghasilanya dan tidak boros.


3. Rajin beribadah.
Sebagai calon kepala keluarga, sangat penting bagi seorang pria untuk membimbing keluarganya sesuai dg norma agama dan norma masyarakat yg berlaku. Pria yg takut Tuhan dan rajin beribadah memiliki nilai lebih bagi seorang wanita. pria seperti ini akan memperlakukan pasangan dan anak"nya dg baik. Jika dia selalu melaksanakan tanggung jawabnya dg beribadah kpd Tuhan, kemungkinan besar dia akan bertanggung jawab pada pa
sangan dan anak"nya kelak.


4.Tidak merokok.
Pria merokok itu cool (udah tidak berlaku lagi) . Bagi banyak wanita, hampir semua mendambakan pasangan yg tidak merokok. Udah bnyak masyarakat (terutama wanita) yg sadar bahwa merokok tidak hanya berbahaya bagi mereka yg merokok, tp jg org" yg menghisap asap rokok tsb secara tidak sengaja. Para wanita pasti ingin agar pasangannya,dirinya dan anak" mereka lebih sehat dg tidak dekat dg asap rokok.





5. Penampilan rapi dan bersih. 


Penampilan rapih tidak selalu harus memakai kemeja dasi dan jas. Rapih disini adalah bgaimana pria berpenampilan. Pria yg memakai baju rapih, rambut yg dipotong rapih dan mampu menjaga kebersihan badanya adalah hal yg menjadi penilaian para wanita. Percuma aja kalo tampan tapi rambutnya gondrong dan berantakan apalagi sampai bau badan. Eww......


6. Ramah
pria yg cool memberi senyum misterius
 dan sedikit bicara selalu membuat wanita penasaran dan ingin mengenalnya. Tapi ketika seorang wanita bener" serius ingn menjalin hubungn dg pria, mereka cendrung memilih pria yg ramah dan hangat. Tidak hanya ramah pd wanita tp jg pada kelugara dan teman". Pria seperti ini enak diajak ngobrol dan berdiskusi, sehingga para wanita akan lebih terbuka dan lebih memudahkan membahas hal" serius yg hrus dibicarakan seblum memutuskan untuk menikah.



7. Menyukai anak".
Setiap wanita pasti ingin menjadi seorang ibu yg baik. Kita slealu berharap agar qt kelak memiliki pasangan yg bs berperan sebagai ayah sekaligus teman bg mreka. Pria yg akrab dg dunia anak dan tidak canggung berinteraksi dg mereka adalah salah satu kriteria pria yg sempurna. 





8. Mencintai anda.
Ini dia poin yg penting,dia mencintai anda. Mungkin anda bukan satu"nya yg dicintai, karena seorang pria pasti memiliki keluarga yg jg hrus mendapat perhatian dan cinta. Apa gunanya pria tampan dan kaya jika tidak mencintai dan memberikan perhatian pd anda?


9. Setia
dan inilah poin yg paling penting setelah seorang pria mencintai anda, dia harus setia. Mungkn dia sesekali melirik wanita cantik s
aat berjalan bersamamu disebuah mall, tapi itu tidak bs di anggap tidak setia, karna bagaimanapun juga, wanita cantk salalu menarik bagi pria (wanita jg slalu tertarik dg pria tampan). Anggaplah ini egois, tp smua wanita pasti ingn menjdi satu"nya yg mendapat perhatian dr pria yg d cntainya. Pria yg slalu menguatkan anda dan tidak menutup telinga mendengar keluh kesah anda adalah bagian dr kesetiaannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar