Rabu, 21 Maret 2012

'Rasa'Ku'

memikirkanmu membutakan logikaku..
tiap memikirkanmu aku tak pernah tahu salah atau benar..yang aku rasa hanya keinginan untuk selalu berada di sisimu. kau tahu,rasanya aku tak pernah rela Januari mengakhiri semuanya.
dari rangkaian cerita,untaian canda tawa,suka duka, bahkan haus kerinduan. aku tak pernah ingin semua itu lenyap.
andai saja bisa,ingin ku lalui hari,hingga bulan demi bulan tanpa Ja
nuari yang merenggutmu dari sisiku. namun apa daya,aku hanya manusia biasa yg hanya mampu pasrah. yg tak mampu menolak semua ini terjadi.

  cha'

rasanya hari2ku lumpuh tanpamu.
rasanya senyumku beku tanpa candaanmu..
rasanya hampa jiwaku tanpa kata-kata manis bibirmu.
rasanya letih tanpa semangat darimu..
rasanya luka tanpa dekapmu.
rasanya gersang tanpa sayangmu.
rasanya membosankan tanpa bersamamu..

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus